Naturgo Shiseido Mask
Assalamu'alaikum semua.Long time no see.Sudah lama sekali saya tidak post di blog ini.Terakhir post akhir di akhir 2016 xD.
Post kali ini saya ingin membuat post tentang salah satu mask yang sudah lama hits,masker Naturgo.Di post ini mungkin saya gak akan bicara banyak sih xD.Oh iya,masker ini sangat hits di berbagai olshop dan juga ciwi-ciwi xD.
Masker ini dikemas dengan package berwarna gold dan di depannya terdapat tulisan "Naturgo" dengan menggunakan huruf katakana.Saya beli mask ini 3,tapi udah saya pakai satu jadi difoto hanya 2 :D
Masker ini kaya oli,serius lho,warna hitam gitu.Oh iya,ini peel of mask.Kayanya masker ini satu sachetnya bisa dipakai sampai 2x,tapi kemarin saya langsung pakai.Setelah saya pakai keseluruh wajah,saya tunggu sampai kering.Saya set timer 20menit tapi belum kering juga,mungkin kebanyakan ya.Hampir 30menit saya tunggu sampai kering itu juga tidak full.Lalu,langsung saya lepas mask ini.Ini mask kebanyakan lem kali ya '-' berasa narik lakban di muka.Komedo terangkat semua sih.
Hasil akhir dari mask ini permukaan muka saya halus sih,komedo terangkat juga.
Sisa 2 mask di rumah,bingung diapakan.Takut muka kenapa-napa.Ini produk gak ada no bpom nya dan banyak banget yang bilang ini-itu.Saya beli ini karena iseng cuma 10k,ah dikasih ke teman mungkin.Daripada pakai produk yang enggak-enggak,mending pakai peel off yang lain.Sekarang juga banyak produk lokal yang mengeluarkan produk peel off mask.Salah satunya Garnier,bisa ditemukan di Indomart dan mask peel off Mustika Ratu,bisa ditemukan di Alfamart :)
Mungkin ini aja kali ini,maaf gak ada foto mask saat dipakai,saat dilepas,dan foto belakang mask.
Walaupun mask ini sudah banyak yang post,tapi ttp saya mau post pakai opini sendiri.

0 comments