Welcome to our website !

[REVIW] Emina The Bright Stuff Face Toner

By 17:34 , ,


Hello!!
Sekarang aku mau post salah satu Toner dari Emina,yaitu ''The Bright Stuff Face Toner Emina"! 
Ada yang udah tau toner ini? Sepertinya ini baru dari Emina.Kurang tau juga sih :3 Kalo kalian ada yang baca Guardian Haul pasti tau aku beli ini.Aku sengaja beli ini karena kulit dimuka gak rata,apalagi dibagian hidung belangnya keliatan banget gara-gara kacamata.So,mungkin ini bisa membantu mencerahkan.Biasanya sih aku pakai CnC yang udah klop banget dari dulu :3

Toner ini ada 3 varian.The Bright Stuff untuk mencerahkan,Double The Moist untuk melembapkan,dan Witch Power untuk minyak berlebih.Silahkan pilih sesuai kebutuhan masing-masing ya!


Packaging
Packagingnya travel friendly,berbentuk kaya tabung(?) dan dari plastik.Packagingnya juga gak kalah lucu sama produk luar :3 nah menurut aku,Emina ini produk lokal yang 'cute' packaging selain produk My Bauty Story dan Moko-Moko.Cocok banget Buat remaja.
Nah,the bright stuff ini berwarna pink,sedangkan Witch Power berwarna Ungu dan Double The Moist berwarna kuning.Dibawahnya terdapat tanggal exp.



Tekstur
Teksturnya seperti toner pada umumnya,cair.

Fragrance
Menurutku ini wanginya fresh! :3 jadi enak-enak aja.

Price
Harga nya cukup terjangkau,hanya 22k kamu bisa mendapatkan toner ini :3 Btw,dibanding toner CnC yang biasa ku pakai,ini tonerya lebih sedikit dan lebih mahal dari CnC.CnC lebih murah dan juga 
lebih banyak :'3

Where To Buy
Kalian bisa dapatkan toner ini di counter Emina,aku beli di Guardian Giant Taman Yasmin Bogor.Hayo siapa yang suka belanja di Giant kaya saya? xD
Overall aku suka dari toner ini,harganya murah,wanginya enak,dan packagingnya lucu walaupun toner ini masih susah ditemukan.


Hasilnya di aku  setelah pakai ini muka jadi lebih kencang dan gak bikin kering.
awal pemakaian emang gak ada hasil tapi setelah 4-5 di aku ini baru terasa hasilnya,muka jadi lebbih cerah :D

Repurchase? Maybe  yes maybe no.Kalo ini lebih cocok dari CnC mungkin iya :3
Thx for reading.Btw,harusnya fotonya jangan pakai bg putih,jadi nabrak gini warnanya '-'




You Might Also Like

0 comments